Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Pengalaman Seksual yang Tidak Boleh Anda lewatkan

4 Pengalaman Seksual yang Tidak Boleh Anda lewatkan

Meningkatkan kehidupan seks ke tingkat yang lebih tinggi merupakan sebuah keharusan, hal ini bertujuan agar anda memiliki pengalaman seksual yang hebat.

Cara untuk meningkatkan kehidupan seks anda tentunya dengan menambah ilmu dan juga berani untuk melakukan banyak eksperimen. Nah, Untuk itu sebaiknya anda jangan lewatkan pengalaman seks berikut ini seperti dilansir dari laman acasa.ro.

1. Foreplay yang intens dan panjang

Saat melakukan foreplay jangan terburu-buru, lakukanlah dengan perlahan. Untuk mendapatkan sensasi lebih panas lakukanlah pemanasan yang lebih lama. 

Lakukanlah foreplay saat anda dan pasangan masih menggunakan pakaian, lalu terapkan banyak teknik. Foreplay yang panjang bukan hanya menyenangkan, tapi bisa juga membuat wanita orgasme sebelum bercinta namun tentu ini tergantung dengan permainan dan pengalaman yang anda lakukan.

2. Memainkan peran

Memainkan peran saat bercinta juga salah satu cara memenuhi fantasi seksual. Agar pengalaman ini lebih hebat anda juga bisa memakai beragam properti panas, seperti lingerine, g-string dan menata lokasi bercinta sesuai jalan cerita.

3. Morning sex

Bercinta di pagi hari juga pengalaman seks yang harus anda miliki, sebelum beranjak dari tempat tidur anda bisa memeluk dan merayu pasangan untuk berhubungan seks
.

4. Seks maraton

Anda bisa melakukan eksperimen seks saat hari libur kerja. Anda bisa melakukan seks maraton dari pagi hingga malam. Jika ini terlalu berat, anda bisa melakukan non aktivitas seksual seperti bugil seharian bersama pasangan di dalam rumah, Ini bisa menambah keintiman juga lho. 

Nah itulah beberapa pengalaman seksual yang seharusnya anda miliki. jika belum pernah mencoba ayo coba eksperimen seks tersebut sekarang juga.