Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Awas, Wanita Juga Bisa Alami Ejakulasi Dini

Ternyata Wanita Juga Alami Ejakulasi Dini

Para peneliti baru-baru ini telah menyimpulkan bahwa ejakulasi dini bukan bagian yang diklasifikasikan sebagai penyakit.

Masalah seksual ini ternyata hanya sebuah masalah yang disebabkan oleh faktor respon atau kontrol seseorang yang belum bisa mengendalikan hasrat seksualnya saat bertempur.

Masalah ejakulasi dini juga sering disangkutkan dengan kaum adam, namun ternyata masalah ejakulasi dini pada wanita juga tak kalah banyak.

Dilansir dari Mid-day.com, sebuah survey yang telah dilakukan di portugal menyebutkan bahwa hampir 40 persen wanita mengalami masalah ini.

Dalam survey yang melibatkan 510 orang wanita ini  bahkan menyebutkan 3 persen dari wanita yang masalah ejakulasi dini mengalami masalah ejakulasi kronis.

Jadi bisa disebut ada 2 dari 5 wanita yang mengalami masalah ejakulasi di didunia. Tentu hal ini cukup mengejutkan, sebab ejakulasi selalu di stereotipkan dengan kaum adam saja.

Para peneliti juga menyebutkan saran agar masalah ini tidak dijadikan beban karena masalah ejakulasi dini sebenarnya bisa disembuhkan dengan cara alami seperti datang ke terapis terpecaya.

Juga dengan cara mengedepankan gaya hidup yang sehat sepeti makan sayuran dan buah-buahan yang lebih menyehatkan organ tubuh.

Dengan begitu tubuh kamu akan lebih bugar sehingga kamu bisa lebih mengontrol hasrat seksual, dan yang lebih penting masalah ejakulasi dini bisa diatasi.