Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makanan Terbaik Untuk Anak Anda

Memastikan anak mendapatkan asupan yang terbaik adalah salah satu tanggung jawab yang harus dilakukan oleh semua orang tua. Tentu tujuannya adalah untuk tumbuh kembang sang anak. Nah berikut ini ada beberapa makanan terbaik yang sebaiknya diberikan kepada anak anda:
makanan terbaik untuk anak

Buah Bery

Buah bery-beryan sangat kaya akan kandungan antioksidan. Ini berguna sekali untuk mencegah kanker pada anak-anak. berilah anak anda buah strobery, rasbery dan bluebery setiap harinya.

Ubi

Ubi jalar mungkin masih dianggap sebagai makanan yang tidak lezat, namun jika anda sering mengkonsumsinya maka khasiat dari Vitamin E, B16, kalium dan zat besi akan anda dapatkan untul menjaga kesehatan darah, pertumbuhan tulang serta baik untuk menjaga lesehatan kulit.

Berbagai jenis kacang

Kacang tanah, hijau, merah, almond dan edamae sangat baik jika dikonsumsi oleh anak-anak. Sebab jenis makanan ini adalah salah jenis yang menyumbangkan protein nabati yang baik untuk perkebangan dan pertumbuhan raga si ana

Buah alpukat


Sumber lemal tak jenuh dari buah alpukat sangatlah berguna untuk anak anda. Sebab lemak dari kandungan buah berwarna hijau ini tidak akan menyababkan kegemukan pada anak anda.

Sayur brokoli

Brokoli adalah salah satu jenis sayuran hijau yamg kaya akan mineral alami yang baik untuk anak. Brokoli memiliki kemampuan yang dapat melindumgi sel sel tubuh dan menjaga kesehatan penglihatan anak anda.

 Yogurt

Jika memilih camilan untuk anak anda,  yogurt sebaiknya menjadi camilan utama ketimbamg eskrim atau lainya. Sebab yuort kaya akan balteri alami yang berguna untuk menkaga kesehatan pencernaan. Pastilan kuga yogurt alami ya.

Ikan laut

Ikan laut sebaiknya menjadi pilihan utama untuk asupan protein hewani, sebab ikan yang berasal dari laut kaya akan omega 3 dan lemak tak jenuh yang berguna untuk perkembangan masa tubuh dan otak anak anda.

Gandum

Gandum merupakan salah satu sumber makanan yang kandungan karborhidratnya cukup baik ketimbang nasi. Sebaiknya seringlah konsumsi gandum sebaik menu sarapan di pagi hari.



Nah itulah beberapa makanan terbaik untuk dikonsumsi oleh anak-anak anda.