Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lima Hobi Yang Mampu Menghilangkan Stres Anda

 Lima Hobi Yang Mampu Menghilangkan Stres Anda
 Menulis adalah Hobi Yang Mampu Menghilangkan Stres Anda
Setiap Orang pasti pernah mengalami stres tapi tentu setiap orang mrmiliki caranya sendiri untuk menghilangkan stres tersebut. Biasanya mereka akan melakukan kegiatan yang menyenangkan seperti hobi atau kecintaan terhadap sesuatu. Ya memamg sebuah hobi dapat menghilangkan stres.

Nah berikut ini ada beberapa hobi yang dipercayai sebabgai penghilang stres paling ampuh.


1. Menulis

Saat menulis anda bisa menuangkan imajinasi dan kreatifitas anda. Mulailah menulis baik itu tulisan harian, cerpen , puisi atau bahkan sebuah lagu. Sebab saat anda menuangkan imajinasi yang terkekang biasanya itu akan membantu anda melepas bebas yang membuat anda stres.


2. Menonton Film Favorit

Hobi murah tapi samgat menyenagkan. Ya hobi nonton film atau serial drama juga bisa menghilangkan stres anda. Pilihlah film atau serial drama yang sedang in.


3. Fotografi

Hobi ini memungkinkan anda untuk melihat perspektif baru yang bisa membuat stres anda menghilang. Dengan mengcapture poto dan menglihat hasil poto yang bagus akan membuat pikiran anda semaki tenang.  Anda juga bisa membagikan hasil jepretan anda ke teman media sosial.


4. Karaoke

Saat mendengarkan lagu saja bisa memghilangkan stres apalagi dengan berkaraoke. Ya karena menurut para ahli karaoke adalah obat paling ampuh untuk menangkal stres.

Saat anda berkaraoke anda bisa meluapakan emosi dengan bernyanyi, tak masalah jika suara anda terdengan fales. Cukup beranikan diri dan teruslah bernyanyi.


5. Traveling

Hobi ini memang sedikit terdengar ribet. Akan tetapi dengan menjalankan hobi traveling ternyata sangat efektif untuk menghilangkan stres anda. Dengan traveling anda akan menemukan tempat baru yang membuat amda lebih myaman.