Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Manfaat Coca-cola Yang Jarang Diketahui

Coca-Cola merupakan merek minuman ringan paling populer di dunia, sebagai minuman paling populer tentunya pendapatannya juga fantastis. tapi kali ini saya tidak akan membahas tentang itu saya akan membahas manfaat lain dari coca cola yang jarang diketahui oleh banyak orang.

Berikut Manfaat lain dari coca cola yang dapat mempermudah kehidupan kita:

1. Sebagai Pestisida


 1. Sebagai Pestisida

Di india Coca cola ternyat di manfaat sebagai peptisida untuk tanaman. aalasan logisnya karena cocacola memiliki kandungan gula dan kandungan kimia yang cukup tinggi.

2. Membatu Menghilangkan permen karet yang menempel di rambut



Anda pernah punya pengalaman permen karet yang menempel pada rambut? jika ya, terus apa yang anda lakukan untuk melepasakannya? pasti anda akan mengguting rambut andakan. tapi jika itu terjadi lagi cobalah menggunakan coca cola untuk melepaskan permen pada rambut sebab asam padaa minuman coca cola mampu melemahkan keratin yang bisa membuat lepas permen karet dengan sendirinya.

3. Membersihkan Piring penuh Lemak

Lemak yang menempel pada piring biasanya sangat sulit untuk dihilangkan dengan deterjen biasa. tapi sekarang kalian tidak usah khawatir lagi sebab coca cola bisa membantu anda untuk menghilang lemak membander. caranya rendamlah pring penuh lemak dengan air cola beberapa menit saja lalu bilaslah dengan air bersih dan lihatlah hasilnya.

4. Meringankan sengatan Ubur Ubur

Jika anda sedang berenang di laut lalu terkena sengatan ubur ubur cobalah meringankan sengatan tersebut dengan menuangkan minuman air cola yang tersedia. cola mampu meringankan sengatan ubur ubur karena senyawan asamnya.

5. Meluruskan Rambut

 



Coca-Cola mengandung asam fosfat, asam mineral yang dikenal untuk meluruskan rambut ikal. bilaslah rambut anda dengan cola setidaknya satu m,inggu sekali untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

6. Membersihkan Toilet Kotor





Trik ini sudah digunakan banyak orang, cobalah siram toilet anda dengan cola lalu diamkan selama satu jam setelah itu gosok ringan dengan air berssih lalu haislnya kalian akan tahu sendiri jika kalian mencobanya.