Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ramuan Alami yang Efektif Putihkan bagian Leher yang Menghitam

Kulit belang biasa terjadi akibat dari salahnya perhatian diri kita terhadap bagian tubuh. kebanyakan orang akan memeperhatikan lebih banyak area wajah. biasanya kulit bagian siku lengan atau bahkan area kulit leher akan terlihat lebih hitam.

Buah Lemon
Bagi wanita ataupun pria ini merupakan masalah yang akan mempengaruhi kepercayaan diri. Nah, untuk mengembalikan lagi kecerahan kulit di area yang menghitam anda harus merawatnya secara rutin dengan treatment ke salon atau anda juga bisa melakukannya dengan bahan alami di rumah seperti menggunakan lemon.

Perasan air lemon memang dipercaya dapat memutihkan dan mencerahkan bagian kulit yang menghitam. nah untuk mendapatkan hasil maksimal lemon juga dapat di campurkam dengan bahan lain seperti yang akan di jelaskan di bawah ini:

1. Lemon di campur madu

Siapkan lemon dan madu lalu taruh pada satu wadah dan campurkan keduanya hingga benar-benar tercapur padu. setelah itu basuhlah campuran tadi di leher yang menghitam atau di area lainnya dan biarkan hingga tiga puluh menit. nah jika sudah tiga puluh menit anda dapat membersihkan ramuan tadi dengan air hangat. lakukan metode ini selama satu bulan niscaya leher atau daerah lainnya yang menghitam akan cerah kembali.

2. Lemon dengan campuran bunga mawar

Siapkan bahan bahanya yakni lemon dan bunga mawar. lalu campurkan bahan tadi sampai merata dalam satu wadah dengan jumlah 1:1. setelah di campurkan anda dapat mengusapkan ramuan tadi ke leher dan area lainnya yang menghitam dan biarkan selama semalaman penuh. lalu keesokan harinya anda dapat membasuhnya dengan air hangat.
lakukanlah setidanya satu minggu sekali dalam sebulan.

3. Lemon di campur kunyit



Campurkan lemon dan kunyit dalam satu wadah hingga campurannya terlihat merata. setelah itu usapkan ramuan tadi secara merata ke leher atau area lain yang menghitam di tubuh anda. diamkan hingga 15 menit saja lalu setelah itu anda dapat membasuhnya dengan air hangat. lakukan ini setiap hari dalam sebulan.

4. Lemon yang di campur tomat


Ambil persan lemon dan satukan dengan persan buah tomat. lalu aplikasikan ramuan ini ke leher anda dan area lainnya. diamkan hingga 50 menit setelah itu anda harus membasuhnya dengan air hangat.

5. Lemon dan minyak zaitun


Campurkan lemon dan minyak zaitun pada satu wadah lalu aduk hingga merata. setelah mereta anda dapat mengaplikasikannya di area leher atau area lainya yang menghitam diamkan hingga 30 menit. setelahny anda dapat membasuhnya dengan air hangat.