Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Alasan kenapa Anda Tidak Boleh Sering Memakan Roti Tawar

roti tawar
Roti Tawar
Karena makanan ini praktis dan mudah didapatkan banyak orang yang yang memakannya setiap hari. tapi kalian harus hati hati untuk mengkonsumsi Roti tawar,sebab roti tawar sangat berbahaya bagi kesehatan jika anda terlalu sering memakannya bahkan dapat menyebabkan kematian.

Berikut ini alasan alasan mengapa anda harus segera berhenti memakan roti tawar:

1. Kandungan Nutrisi Nol

Makanan ini memang mampu membuat kita kenyang, tetapi roti tawar sama sekali tidak memiliki kandungan yang bermanfaat bagi tubuh. tidak memiliki kandungan nutrisi seperti protein dan vitamin yang di butuhkan tubuh.


2. Menimbulkan penyakit Jantung

Jika anda sering memakan roti tawar maka segeralah hentikan itu. sebab roti tawar memiliki kadar sodium atau garam yang tinggi yang akan membahaykan organ jantung anda.


3. Membuat Anda Gendut

Jika kalian sedang melakukan program diet maka jauhilah roti tawar sebab roti tawar akan membuatmu gendut karena kandungan kalorinya yang tinggi.


4. Tidak membuat kenyang lebih lama

Banyak orang yang lebih memilih roti tawar ketimbang roti gandum. menurut orang roti tawar lebih enak rasanya ketimbang roti gandum. tetapi roti gandum lebih sehat dan lebih membuat anda kenyang.


5. Memiliki kandungan protein jahat

Roti tawar terlalu banyak mengandung kadar Glutten, kandungan ini sebenarnya protein jahat yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. jika kandungan ini terlalu banyak kamu konsumsi maka penyakit seperti gatal gatal dan bahkan diabetes akan mengintaimu.


6. Meningkatkan produksi kadar gula dalam darah

Dibandingkan dengan NASI, roti tawar lebih mudah meningkatkan kadar gula dalam darah anda. sebab roti tawar jika sudah masuk ke sistem pencernaan akan sangat mudah terpecah pecah dan akan lebih cepat berubah menjadi glukosa.